Welcome

Welcome to my world

Sabtu, 29 Oktober 2011

Nyanyian dalam Drama


#Nyanyi part 1:
Pandangan pertama, awal aku berjumpa.
Seolah-olah hanya, impian yang berlalu
Hampir-hampir aku, tak sadar di buatnya

(Slank ft. nirina Zubir, pandangan pertama)

#Nyanyi part 2
Terpesona ku pada pandangan pertama
Dan tak kuasa ku menahan rinduku
Senyumanmu slalu menghiasi mimpiku
Ingin ku peluk dan ku kecup keningmu

(Terpesona)

#Nyanyi part 3
Mengapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu
Selalu peluhku menetes tiap dekat kamu
Mengapa salah tingkah tiap kau tatap aku
Selalu diriku malu tiap kau puji aku

(Smash, I heart you)

#Nyanyi part 4
Gak gak gak kuat
Gak gak gak kuat
Aku gak kuat…

(7 Icons, Playboy)

#Nyanyi part 5
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Tapi aku balas senyum keindahan
Bertahan 1 cinta, bertahan 1 C-I-N-T-A

(                                                  )

#Nyanyi part 6
Senyumanmu tak akan pernah luntur lagi
Singing all day long
Semangatmu tak akan pernah patah lagi
Dancing all day long

(Smash, Senyum dan Semangat)

#Nyanyi part 7
Lirikan matamu menarik hati
Oh, senyumanmu manis sekali
Sehingga membuat aku tergoda…

(kagak tau judul, sama yang nyanyi)

#Nyanyi part 8
Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku katakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta

(Cherrybell, Dilema)
#Nyanyi part 9
Chal Chaiyya Chaiyya Chaiyya Chaiyya
Chal Chaiyya Chaiyya Chaiyya Chaiyya
Chal Chaiyya Chaiyya Chaiyya Chaiyya
Chal Chaiyya Chaiyya Chaiyya Chaiyya

(chaiyya chaiyya)

#Nyanyi part 10
Indah matamu, indah wajahmu
Mampu menyinari duniaku
Indah hatimu indah cintamu
Mampu menyadarkan diriku

Walau, tak ada cinta di dunia
Kukan slalu disampingmu
Karna kamu HAPPY ENDINGKU

(abdul and the coffee theory, HAPPY ENDING)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar