Welcome

Welcome to my world

Senin, 02 Juli 2012

ngg..

Hei!
Saya kembali :D

Saya ingin menulis, karena beberapa hal. salah satunya membaca sebuah post dari teman, atau lebih tepatnya kakak kelas saya.

Bagi saya, dia orang paling FRONTAL yang pernah saya kenal. kenapa? karena dia terang-terangan mengatakan cinta pada seseorang. kalian pasti pikir, wajarlah. Tapi dia perempuan!
#so? kalo perempuan ga boleh gitu?

Ya, lupakan saja.
Tapi disamping itu saya mengapresiasi keberaniannya dengan semua jempol yang saya punya!
Tak peduli kanan kiri, dia terus saja menyatakannya.
Padahal, banyak yang tidak berani mengatakan itu. Bahkan  untuk seorang laki-laki sekalipun.
Bravo! :D

Saya salut padanya, salut. Unyu and kereeen abis :3
Dan dia sepertinya tidak mau tahu apa reaksi orang-orang disekitarnya.

Paling tidak, dia tak akan menyesal karna telah menunda kata-kata cinta untuk orang yang dia cinta.
#oke, trlalu banyak cinta

-de.photoscout-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar