Welcome

Welcome to my world

Senin, 20 Februari 2012

kata-kata saya :D

"Seandainya aku bertemu dia lagi.
Pasti butuh usaha keras menahan tubuhku,
Untuk tidak berlari memeluknya -____-"

Kenapa saya bilang begini?
Karna saat itu, aku kangeeeen banget sama dia.
Dia siapa? ya 'dia' pokoknya :D

Tapi saat itu juga aku tersadar #tuing
"Kenyataan itu kadang sulit.
Dengan menerima kenyataan aku belajar menjadi dewasa."

Yah, memang yang aku hadapi kenyataan itu sangat sulit dan sakiiiit --
Tapi ya gimana lagi, itu proses menjadi dewasa.
Walau sebetulnya
"Tidak perlu membuka luka baru, untuk menjadi dewasa."

Banyak sekali rahasia yang saya tahan disini, #nunjuk2 hati
Untuk membuat orang lain bahagia.
Kesannya sok pahlawan?
Banyak yang menganggap seperti itu, pasti.
Tapi aku beranggapan, karna kitalah pahlawan untuk diri kita sendiri.
Yang namanya rahasia itu
"Rahasia itu, bukan untuk diungkap. Siapa pun kamu, apa pun keperluanmu,
bagaimana pun caramu. Karna yang namanya rahasia ya rahasia."

Untuk orang lain bahagia kadang mereka ga ngehargain usaha kita.
Makanya aku sering ngomong
"Apa kau pernah melihatku berlari, saat kau membutuhkanku?
Tidak." :p

Dari situ juga, saya belajar
"Jangan menuntut orang lain jadi pedengar yang baik,
Sebelum kamu bisa mendengarkan orang lain."

Kalo pendapatku sama orang-orang yang bersembunyi dari kesalahannya itu
"Saya ngga akan bilang kamu PENGECUT.
Kamu cuma GA punya KEBERANIAN, seperti yang dipunyai orang kebanyakan."

Hahaha #mulai kumat
Selama baru masuk SMA ini, aku punya banyaaaaak pengalaman dan pelajaran berharga dari itu.
Mulai dari bersikap jujur
"Lebih baik saya terang-terangan membencinya.
Dibanding memasang wajah manis di depannya,
Dan MENUSUKnya dari belakang."
Karena aku banyak liat orang-orang kaya gitu, disekitarku.

Berusaha memaafkan
"Ketika kamu terluka kemarin, maafkanlah.
Bangkitlah dan bergembiralah hari ini.
Sambut kejutan besar yang menunggumu esok hari.
Keep smiling." :)

Caranya mengenal seseorang
"Bagaimana cara kamu mengenal seseorang,
mempengaruhi bagaimana cara kamu mengingatnya."

Hihi
dan lain-lain deh.
Aku bingung nulis apa.
Salam 'bebek' (-o-)\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar