Welcome

Welcome to my world

Sabtu, 24 September 2011

Hari ini dan yang telah lalu

Mengapa?
Mengapa ketika aku mendapatkan sebuah kesempatan emas, selalu saja ada yang menghalanginya?
Aku harus berlari, melompat, bahkan merangkak tertatih-tatih untuk mendapatkannya.

Memang siapa saya, hingga saya bisa mendapatkan kehormatan seperti ini?
Sejujurnya, saya merasa tidak pantas untuk ini.

Saya mengharapkan hidup saya biasa saja.
Tapi sepertinya tidak akan mungkin.
Karna saya pun tidak menyukai yang seperti itu.

Jadi pada intinya, saya harus tetap bersabar dan bertahan dalam masa sulit seperti beberapa waktu ini.

Tuhanku...
Aku meminta dengan sangat.
Jika Engkau mengijinkan, maka tenangkanlah hatiku.
Jauhkan dari segala macam kegelisahan dan perasaan tertekan.
Bantu hamba agar bisa memahaminya, menikmati hari-hari saya
Dan berbahagia karenanya...

amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar